Maaf, Pesona Garut Intan Carnival Ditunda

oleh -
Pesona Garut Intan Carnical yang seyogyanya digelar hari ini,Sabtu (19/10/2019) ditunda hingga Sabtu (26/10/2019) mendatang. Foto: dok bppd garut

JALAJAHNUSAE.com – Tak sedikit yang sudah prepare untuk menyaksikan event Pesona Garut Intan Carnival ke-5 pekan ini. Tapi apa daya, acara tahunan tersebut batal dilaksanakan sesuai jadwal. Pembatalan ini terkait dengan pelantikan presiden.

“Pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin acara outdoor karena terkait pelantikan Presiden RI. Kami mohon maaf atas perubahan jadwal ini. Acara kami geser pada 26 Oktober 2019 mendatang,” kata Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Garut, Irno Sokarno di Garut kepada Jalajahnusae.com,Sabtu (19/10/2019).

Pagi ini suasana di Kabupaten Garut cukup cerah. Aktivitas masyarakat setempat berjalan seperti biasa. Namun tanda-tanda akan berlangsung event besar memang tak terlihat.

Karena perubahan jadwal yang begitu dekat,banyak juga yang tak mengetahui. Termasuk beberapa wisatawan yang sudah berada di Garut.