Ada Cash Back 50 Juta Di Gebyar 50 Tahun Agung Podomoro Grup

oleh -
Dalam rangka HUT Agung Podomoro Grup yang ke-50, berbagai kegiatan menarik digelar. Termasuk cash bacah hingga 50 juta untuk pembelian cash keras. Foto: dok APG

JALAJAHNUSAE.com- Memasuki usianya yang ke 50 tahun, Agung Podomoro Group (APG) menggelar acara khusus bagi para pelanggan setianya.

Bertajuk “APG 50th Through Generation,” acara Golden Anniversary Privilege Deal digelar di The Hall, Senayan City pada 20-21 September 2019, dengan menghadirkan serangkaian program menarik dan beragam penawaran khusus untuk memanjakan para pelanggan.

“Di usia setengah abad, APG menjadi salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang turut membangun dan mengembangkan dunia properti di Indonesia. Kami menyadari tanpa pelanggan setia, langkah kami sebagai pengembang properti tidak akan mulus. Karenanya, kami secara khusus merancang acara Golden Anniversary Privilege Deal sebagai ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia APG,” ujar Anak Agung Mas Wirajaya, Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), dalam keterangan persnya hari ini,Kamis (19/09/2019).

Selama dua hari yaitu 20-21 September 2019, para pelanggan setia akan di suguhkan beragam acara menarik.

“Mulai dari talkshow mengenai investasi dan kesehatan, fashion show hingga hiburan penampilan spesial dari artis-artis ternama yaitu Dewi Gita dan Kahitna,” jelasnya.