Tanda Cinta Tanah Air, 50 Chef Masak 7.500 Porsi Nasi Kotak

oleh -
ICA BPD JABAR dan APJI, mempersembahkan bakti sosial dengan memasak 7.500 porsi nasi kotak, dalam merayakan HUT RI tahun ini di Grand Hotel Preanger, Bandung, Selasa (18/8/2020). (Foto:Ist)

JALAJAHNUSAE.com – Ada yang berbeda pada peringatan HUT ke-75 RI. Ditengah pandemi, tak berarti menyurutkan arti nasionalisme untuk membangkitkan nilai-nilai kebangsaan dan kepedulian terhadap sesama.

Seperti halnya puluhan juru masak profesional dari Indonesian Chef Association (ICA) BPD JABAR dan Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI), dalam  merayakan HUT RI tahun ini mempersembahkan bakti sosial dengan memasak 7.500 porsi nasi kotak,  di Grand Hotel Preanger, Bandung, Selasa (18/8/2020).

Menurut Ketua ICA BPD Jabar, Chef Anton Kuswendi, berbeda dari perhelatan tahun lalu, peringatan kali ini digelar berbeda karena Indonesia masih terhimpit pandemi Covid-19.

Sebagai bentuk aksi sosial, nasi kotak ini siap dibagikan kepada kaum dhuafa, panti asuhan dan disabilitas di area Bandung Raya dan Cimahi.

“Kegiatan Sosial Ayo Peduli Berbagi 7.500 Paket Nasi ini jadi ajang spesial karena melibatkan 50 chef terbaik di Jawa Barat,” ujar Chef Anton.