PHRI KBB Serahkan Bantuan Korban Bencana

oleh -
Ketua PHRI Kabupaten Bandung Barat (KBB) Samuel Setiadi memberikan bantuan secara simbolis kepada korban bencana alam di Kecamatan Padalarang. Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com -Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Bandung Barat (KBB),Sabtu (18/01/2020) menyerahkan bantuan dana untuk korban bencana banjir dan tanah longsor.

Bantuan tersebut diserahkan  langsung oleh Ketua BPC PHRI Kabupaten Bandung Barat (KBB) Samuel Setiadi didampingi Sekretaris Tedi Budiana kepada warga secara simbolis.

Lokasi distribusi bantuan meliputi tiga desa yakni Desa Lebak sari,Desa Cimareme dan Desa Cipendeuy Kecamatan Padalarang. Masing-masing desa mendapatkan dana sebesar Rp 5 juta hasil dari donator yang disampaikan melalui BPD PHRI dan BPC PHRI Kabupaten Bandung Barat.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena bencana. Kami juga menyampaikan terma kasih kepada para donatur yang telah menitipkan bantuan untuk kami sampaikan kepada para korban bencana,” kata Tedi Budiana.

(adh)