Subang Smartpolitan Jadi Benchmark, Investor Gelontorkan Investasi Rp 8 Triliun

oleh -
Memasuki hari ketiga West Java Investment Summit, Rabu (18/11/2020), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memaparkan berbagai materi termasuk kondisi perekonomian Jawa Barat dan pilihan-pilihan yang tersedia dari berbagai proyek pada para investor. (Foto:Ist)

Johannes pun mengapresiasi Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang telah memberikan dukungan penuh dalam pengembangan Subang Smartpolitan.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama kepada Gubernur Jabar yang sangat mendukung kami. Mari berkolaborasi, mari membangun Indonesia lebih baik,” kata Johannes.

Menurut Direktur Jenderal Ketahanan, Perwilayahan, dan Akses Industri Internasional Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (RI) Dody Widodo, Subang Smartpolitan bisa membantu menciptakan lapangan pekerjaan khususnya di Jabar.

“Ini bisa menjadi batu loncatan untuk pertumbuhan ekonomi. Dan di 2030 atau 2040 bisa menjadi salah satu tulang punggung ekonomi nasional,” kata Dody.

Turut hadir dalam groundbreaking ceremony Subang Smartpolitan antara lain Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Susiwijono Moegiarso dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar Noneng Komara Nengsih.