Perdalam “Product Knowledge” Destinasi,15 Top Agent Ukraina Kunjungi Bali

oleh -
Pacifik Holidays DMC baru-baru ini mendatangan langsung 15 travel agent dari Ukraina. Mereka diajak langsung untuk melihat potensi pariwisata Bali. Foto-foto: pacifik holidays DMC

JALAJAHNUSAE.com – Ibarat gayung bersambut, usai melakukan promosi ke Ukraina bersama hotel dan vila di Bali, Pacifik Holidays DMC langsung mendatangan 15 travel agent dari Ukraina. Mereka diajak langsung untuk melihat potensi pariwisata Bali, sekaligus merasakan dan mengalamai keramahan layanan pelaku pariwisata di Pulau Dewata ini.

“Action is louder than talking”. Begitulah kira-kira spirit yang dibawa agar Bali tetap menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Key Top Travel Agent Ukraina Kunjungi Bali

Selama di Bali dari 10 November sampai 26 November 2019 para travel agent ini berkesempatan melihat dan merasakan langsung objek wisata di Bali, mulai dari pantai Kuta, Legian Seminyak, Sanur, Nusa Dua, Lovina sampai Uluwatu, Ubud, Nusa Lembongsn dan Penida.

Destinasi Beyond Bali yang dikunjungi adalah destinasi pulau Lombok.

Karakteristik dari layanan jasa pariwisata bahwa produk tidak bisa dibawa ke sumber wisatawan. Karena itu sangat penting bagi travel agent yang akan mempromosikan Bali untuk datang langsung melihat dan merasakan produk dan pelayanan serta keunikan yang dimiliki Bali.