Lulusan STP Harus Jeli Garap Peluang di Sektor Pariwisata

oleh -
Menteri Pariwisata Arief Yahya menaburkan bunga dalam prosesi 610 orang wisudawan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) NHI Bandung,Senin (17/9/2019) do Dome Enhai Bandung. Foto: dok kemenpar

JALAJAHNUSAE.com –  Lulusan Sekolah Pariwisata (STP) NHI Bandung diminta untuk jeli dan kreatif dalam menggarap peluang di sektor pariwisata.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengajak 610 orang wisudawan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) NHI Bandung untuk memberikan andil dan karya besarnya bagi pengembangan potensi pariwisata lantaran pariwisata saat ini menjadi salah satu sektor unggulan penghasil devisa terbesar bagi Tanah Air.

Menpar Arief saat menghadiri prosesi wisuda STP NHI Bandung tahun 2019 di Dome Malabar, Bandung, Senin (16/9/2019), berpesan agar para wisudawan/wisudawati tahun ini harus memiliki rasa bangga dan ikut berkontribusi bagi sektor pariwisata Indonesia.

“Para lulusan STP NHI harus jeli melihat pasar yang saat ini sedang berkembang, harus bisa mengembangkan diri dan lingkungan sesuai dengan standar global. Untuk standar global tersebut, benchmarknya ada di Travel and Tourism Competitiveness Index (TTCI) yang dirilis oleh World Economic Forum,” kata Menpar Arief.