Ingin Dapat Tiket Gratis,Hayu Foto Ramai-ramai Di Kabin AirAsia

by -
Maskapai berbiaya rendah AirAsia membuka lomba foto dengan hadiah gratis tiket menuju destinasi di Lombok atau Labuan Bajo. Foto: dok AirAsia

JALAJAH NUSAI – Maskapai berbiaya rendah AriAsia punya cara sendiri untuk memanjakan pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan tiket gratisan ke destinasi favorit Lombok atau Labuan Bajo.

Caranya? Follow terlebih dahulu ke akun Instagram @airasia_bhsindonesia atau facebook @airasia. Diakun tersebut akan disebutkan cara untuk mengikuti lomba foto “momen bahagia saat terbang bersama AirAsia”

“Jangan ragu untuk tunjukkan kebahagiaanmu saat terbang bersama #AirAsia. Karena kamu punya kesempatan untuk emenangkan tiket GRATIS ke Lombok atau Labuan Bajo!” begitu keterangan yang tertulis akun Facebook AirAsia, Rabu (17/7/2019).

Dalam laman Facebook AirAsia, tercatat cara mengikuti kuis foto Instagram tersebut. Kamu wajib follow akun Instagram @airasia_bhsindonesia atau Facebook @ airasia.

Kemudian, Kamu bisa mengunggah foto dengan tema “momen bahagia saat terbang bersama AirAsia” di akun Instagram atau Facebook dengan mencantumkan caption perjalanan bahagia versi Kamu.

Kontes berlangsung mulai hari ini sampai 22 Juli 2019 pukul 23.59 WIB. Sebanyak 2 (dua) orang pemenang dapat memilih hadiah tiket penerbangan antara Jakarta ke Lombok, atau Bali ke Labuan Bajo.

Pihak AirAsia akan mengumumkan pemenang pada 24 Juli 2019. Head of Corporate Secretary AirAsia Indonesia, Baskoro Adiwiyono, kepada KompasTravel mengatakan bahwa kontes tersebut benar digelar oleh AirAsia Indonesia.

“Info detilnya bisa dirujuk di posting-an FB & juga IG resmi kami,” tutur Baskoro.

(adh/kom)