The Marawa Resot, Wisata Baru di Pantai Air Manis Padang

by -
Pantai Air Manis Padang - sumber: pariwisata.padang.go.id

PADANG, Jalajahnusae.com – Pemerintah Kota Padang menyambut baik kehadiran wahana wisata baru The Marawa Resort di kawasan Pantai Air Manis, Padang.

Objek wisata The Marawa Restaurant dan Beach Resort merupakan wahana hiburan dan arena bermain dengan nuansa alam dan keindahan Pantai Air Manis yang memesona. Resor tersebut didominasi material kayu bambu dan batu alam, serta sentuhan arsitektur lokal Minangkabau.

Dilansir dari Okezone.com, Mahyeldi mengatakan, selain bisa menikmati keindahan pantai pengunjung juga akan disajikan berbagai macam arena hiburan keluarga, kuliner, penginapan, wisata pulau serta tampilan seni budaya tradisional Minangkabau. Dirinya juga mengapresiasi pihak PT Marawa Resort Pantai yang ikut memberdayakan masyarakat sekitar, mulai urusan pengelolaan parkir, jasa perahu wisata pulau, kuliner, dan lain sebagainya.

Sementara owner PT Marawa Resort Pantai Zuhrizul Chaniago menyampaikan, objek wisata The Marawa Resort memiliki konsep pengunjung atau wisatawan dapat menikmati keindahan pantai dengan begitu nyaman.

“Kami akan menyuguhkan beragam menu kuliner, pertunjukan seni tradisional Minangkabau serta beragama wahana bermain dan hiburan bagi pengunjung, di Padang belum ada objek wisata yang wisatawan kelas premium itu bisa menikmati kuliner sambil menikmati pantai” kata Zuhrizul, Rabu (17/2) dilansir dari Okezone.com.

Ia melanjutkan, untuk pembuatan The Marawa Resort tersebut pihaknya juga turut mengedepankan fungsi keberadaam masyarakat sekitar. Termasuk untuk urusan parkiran, sentra UMKM, serta berbagai jasa yang dibutuhkan pengunjung atau wisatawan. (JV/TSS)