Hotel Operations Analysis di Tengah Pandemi Covid-19

oleh -
I Ketut Swabawa, saat membawakan materi pada sesi mentoring ke-53 yang dilaksanakan Indonesia Tourism E-Learning (ITEL) Online Academy kembali menghadirkan Ketut Swabawa, 14 September 2020 lalu. (Foto: Ist)

BALI, Jalajahnusae.com – Sesi mentoring ke-53 yang dilaksanakan Indonesia Tourism E-Learning (ITEL) Online Academy kembali menghadirkan Ketut Swabawa, 14 September 2020 lalu.

Swabawa yang merupakan praktisi pariwisata dan perhotelan untuk sesi ke-tujuh-nya menyampaikan  topik Analisa Operasional dalam Bisnis Perhotelan.

Tetap bergerak , optimisme tinggi, mencari terobosan yang inovatif dan kreatif sesuai kondisi dan perkembangan adalah jiwa insan praktisi pariwisata.

“Hal tersebut dapat kita lihat dari berbagai dan banyak kegiatan pertemuan dalam jaringan yang dilaksanakan komunitas, asosiasi, pemerintah dan juga lembaga pelatihan,” kata Swabawa mengawali sesi ini..

Sebelumnya ia telah membawakan materi New Normal Housekeeping Operations, Survival Strategy for FB Management during COVID-19 pandemic, 7C’s Transformer Leadership, Training or Talkings? Effective Communication Skills dan Strategi Reaktivasi Usaha Pariwisata di Era Adaptasi Kebiasaan Baru.