Serunya,Lomba Panjat Pinang Di Sari Ater

oleh -
Anjas Saputra (19), warga Bekasi, Jawa Barat ini rela menahan pijakan kaki rekannya untuk bisa meraih hadiah dalam lomba panjat pinang di Panggung Ratu,Taman Rekreasi, Sari Ater,Subang, Sabtu (17/8/2019). Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Pantang menyerah! Begitulah semangat yang dikobarkan para pejuang terdahulu. Meski hanya bersenjatakan bambu runcing, mereka terus  berjuang mengusir para penjajah.

Desing peluru tak dihiraukan. Tubuh berlumur debu mesiu tak pula menyurutkan langka  mereka. Terus terus maju, bahu membahu untuk melepaskan belenggu penjajahan. Hanya satu kata, merdeka…!!

Spirit inilah yang ditunjukan, Anjas Saputra (19) dari Bekasi. Meski  bukan dalam suasana perang, ia tetap bersemangat membantu rekan-rekannya untuk bisa menaklukkan licinya pohon pinang.

Ya, dalam rangka HUT Ke-74 RI, Sari Ater Hotel & Resort mempersembahkan lomba panjat pinang yang diikuti  pengunjung taman rekreasi,Sabtu (17/8/2019).

Berbagai hadiah, mulai dari televisi,kipas angin,dispenser,sepeda dan lainnya bena-benar menggiurkan para peserta.

Artis panggung tampil membawa lagu-lagu untuk menyemangati pasar peserta lomba panjat pinang di Taman Rejreasi Sari Ater, Sabtu (17/8/2019). Foto: adhi

“Setiap tahun kita memang selalu mengadakan perayaan HUT RI dengan lomba panjat pinang. Ini juga bagian dari upaya kita untuk meneladani para pejuang kemerdekaan. Dari lomba panjat pinang ini, bisa kita saksikan bagaimana perlunya saling bahu-membahu untuk mencapai satu tujuan,” demikian disampaikan Manager Resort Sari Ater Dudi Syarief.

Diringin panggung hiburan dengan menampilkan artis dangdut, lomba panjat pinang ini menyedot perhatian ratusan pengunjung. Tak terkecuali wisatawan asing yang kebetulan berada di Panggung Ratu Sari Ater berhenti sejenak  untuk menyaksikan kehebohan panjat pinang ini.

Seperti apa suasana keseruan panjat pinang, berikut foto-foto yang berhasil dirangkum Jalajahnusae.com:

(adh)