Kemeriahaan 17 Agustus Di Kawasan Lembang Bandung

oleh -
Halaman parkir bus di Cikole,Lembang,Bandung Barat, Sabtu (17/8/2019) dipenuhi pengunjung. Para pengunjung ini selain melakukan liburan bersama keluarga sekaligus menggelar aara 17 agustusan. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Bertepatan dengan libur hari kemerdekaan, kawasan Lembang hingga Subang, Jawa Barat menjadi tujuan para wisatawan. Sejak, pagi aktivitas di kawasan wisata favorit ini sudah ramai oleh pengunjung, baik dari warga  sekitar maupun mereka yang datang dari luar Jawa Barat,seperti Jakarta,Bekasi,Karawang,Purwakarta dan lainnya.

Pantauan Jalajahnusae.com, Sabtu (17/8/2019), ojek wisata Cikole Jayagiri mulai disesaki bus yang membawa rombongan. Mereka ingin meluangkan waktu libur sekaligus memperingati HUT RI ke-74.

“Tahun ini, kami mengadakan perayaan HUT RI di Cikole. Sudah bawa bendera. Nanti juga ada berbagai permainan. Kita ingin merayakan hari kemerdekaan, sekaligus mengajak liburan keluarga,” kata Rudi yang mengaku datang dari Bekasi ini.

Masih dalam suasana perayaan HUT RI, beberapa komunitas sepeda motor juga terlihat beriring-iringan memasuki beberapa objek wisata di Lembang.

Para pengunjung Taman Rekresasi Sari, di Subang,Jawa Barat,Sabtu (17/8/2019) berjubel menunggu menunggu giliran untuk masuk. Foto: adhi

Cuaca yang cukup cerah dan udara yang bersih menjadi salah satu faktor yang menjadi pertimbangan pengunjung memiliki kawasan Lembang ini.

“Masih menjadi favortilah. Makanya kami tetap memiliki Cikole ini untuk touring kita di 17 Agustusan ini,” kata Hendi, dari komunitas Yamaha N Max ketika ditemui saat sedang menikmati kopi di salah satu kedai.