Singapore Airlines Kembali Menyabet Gelar Maskapai Terbaik Dunia

oleh -
Maskapai asal negeri Singa, Singapore Airlines kembali menyabet gelar terbaik dunia 2020 versi Travel+Leasure. foto: dok singapore air

JALAJAHNUSAE.com – Singapore Airlines kembali menyabet gelar sebagai maskapai terbaik di dunia 2020 versi majalah wisata Travel+ Leasure.

Pada ajang serupa maskapai asal negeri Singa itu juga bertengger diurutan pertama di World’s Best Awards untuk kategiru maskapai terbaik 2019.

Bukan rahasia lagi, jika popularitas Singapore Airlines memang mendunia. Sudah 25 tahun dia bertengger diposisi maskapai terbaik.

Rata-rata pembaca merasa senang dengan standar perjalanan dan kenyamanan yang diterapkan Singapore Airlines.

Banyak aspek yang membuat Singapore Airlines menjadi yang terbaik. Salah satunya adalah makanannya.

Wajar saja, untuk kulinernya mereka menggunakan pakar internasional untuk merancang hidangan yang nyaman di pesawat. Berulang kali juga penumpang memuji awak pesawat, kualitas kursi bisnis dan ekonomi premium.

Setiap tahunnya, majalah wisata Travel+ Leasure mengeluarkan daftar World’s Best Awards berdasarkan survey dari pembacanya.

Mulai dari beragam kategori dimana pembaca membagikan pengalamannya saat di hotel, resor, kota, pulau, kapal pesiar, spa, maskapai penerbangan, dan lainnya.

Maskapai menjadi salah satu penghubung yang sangat penting bagi pelancong bepergian. Kenyamanan saat terbang bisa dipilih wisatawan seperti kabin premium, pelayanan saat terbang jauh, bahkan termasuk di kelas ekonomi.

Secara keseluruhan, teruntuk kategori maskapai terbaik, pembaca menilai operator berdasarkan kenyamanan, layanan, makanan, layanan pelanggan, dan nilai kabin.

Berikut daftar maskapai terbaik dunia 2020 versi Travel+ Leasure:

  1. Singapore Airlines
  2. Qatar Airways
  3. Emirates
  4. Eva Air
  5. All Nippon Airways (ANA)
  6. Air New Zealand
  7. Japan Airlines (JAL)
  8. La Compagnie
  9. Cathay Pacific Airways
  10. Virgin Atlantic Airways

(adh)