Sari Ater Kedatangan Tim Sidak Untuk Memonitor Kesiapan Pembukaan Taman Rekreasi

oleh -
Tim monitoring yang terdiri dari Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang,Selasa (16/6/2020) melakukan sidak ke beberapa lokasi objek wisata Sari Ater. foto: dok sari ater

JALAJAHNUSAE.com –Taman Rekreasi Sari Ater di Kabupaten Subang,Jawa Barat kedatangan tim sidak yang terdiri dari Dinas Tenaga Kerja dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

Mereka merupakan tim monitoring yang ingin melihat langsung kesiapan taman rekreasi terfavorit tersebut sebelum beroperasi kembali.

Corporate Communications Manager PT Sari Ater, H.Yuki Azuania membenarkan perihal kunjungan tim gabungan tersebut ke kawasan sari ater.

“Mereka ingin melihat secara langsung kesiapan kami untuk buka kembali. Mengecek sejauh mana protokol kesehatan atau protokol Covid-19 yang akan diterapkan,” kata Yuki ketika dihubungi Jalajahnusae.com,Rabu (17/6/2020).

Menjelang dibukanya kembali Taman Rekreasi Sari Ater  manajemen Sari Ater Hotel & Resort telah mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran covid-19.

General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hermowo (kiri) dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang Asep Setia Permana saat meninjau kesiapan Sari Ater beroperasi kembali. foto: dok sari ater

Menurut Yuki, selama tidak beroperasi hingga hampir memasuki bulan ke empat, pihaknya berupaya melakukan pembenahan di semua objek wisata di kawasan Sari Ater.

 

“Salah satu yang menjadi concern kami adalah mempersiapkan protokol kesehatan. Kami tidak melewatkan panduan protokol Covid-19 yang sudah diatur pemerintah. Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, saat nanti kembali di buka,” kata Yuki ketika dihubungi Jalajahnusae.com, Rabu (19/6/2020).

Menurut Yuki, penerapan protokol kesehatan ini menjadi sangat penting mengingat situasi Jawa Barat yang masih dibayangi pandemi Covid-19.

Seperti menyiagakan petugas cek suhu tubuh para wisatawan saat hendak masuk ke office atau hotel Sari Ater.