Ingin Jalan-jalan Ke Singapura, Perhatikan Aturan Baru ini

by -
Ilustrasi. Pemerintah Singapura mulai membuka kunjungan wisatawan, namun masih dalam pembatasan. (Foto:Pixabay)

JALAJAHNUSAE.com – Ada rencana liburan ke Singapura? Atau sekedar melanjutkan perjalanan bisnis ke Negeri Singa itu? Ada baiknya kalian memperhatikan beberapa aturan yang diterapkan di tengah pandemi corona yang masih berlangsung hingga sekarang.

Pemerintah Singapura masih memberlakukan aturan ketat bagi warga negara asing yang masuk. Negeri kecil nan padat ini sunggu luar biasa dalam mengontrol penyebaran Covid-19.

Kebijakan lockdown yang dilakukan memang telah berakhir pada Juni 2020. Namun bukan berarti semua bisa berjalan normal kembali.

Saat ini mereka mengimplementasikan pengawasan ketat untuk meminimalisasi penyebaran virus. Salah satunya, sebagian besar pendatang asing tidak diberi izin untuk masuk.

Berikut beberapa hal baru yang perlu dicatat sebeleum memutuskan pergi ke  Singapura sebagaimana dilansir dari CNN Travel.

Apa yang ditawarkan?

Di sana, kamu bisa mencicipi beberapa makanan jalanan terbaik di dunia, yang disajikan di hawker center yang tersebar di penjuru kota. Ada pula hutan hujan menakjubkan di Reservasi Alam Bukit Timah.