Leonardo DiCaprio Cocok Untuk Duta Wisata Labuan Bajo

oleh -
Badan Otoritas Pariwisata (BOP) Labuan Bajo Flores akan meng-endorsement artis asing untuk menjadi duta wisata. Artis hollywood Leonardo DiCaprio salah satu yang dibidik. Foto:IG-@julzebuanous

Jakarta – Artis Hollywood Leonardo DiCaprio dinilai cocok menjadi duta wisata Labuan Bajo. Artis tersebut diharapkan bisa mempopulerkan kawasan Taman Nasional Komodo di tingkat internasional. Pilihan kepada DiCaprio karena dia merupakan salah satu artis yang peduli lingkungan dan paham terhadap biodiversity.

Kepala Badan Otoritas Pariwisata (BOP) Labuan Bajo Flores Shana Fatina Sukarsono mengatakan, bahwa pihaknya memang tengah meng-endorsement artis asing.

“Iya, kita mau cari endorsement artis asing karena ingin lebih menarik konsep konservasinya. Jadi kami ingin rebranding lagi kalau Labuan Bajo ini konsep destinasi yang unik karena dia punya UNESCO world heritage,” kata Shana di Labuan Bajo, Jumat (15/11/2019) sebagaimana dikutip CBNC Indonesia.

Selain pembangunan infrastruktur yang ada di sana,lanjut Shana, BOP pun akan menggandeng beberapa artis internasional untuk mempromosikan Labuan Bajo hingga mancanegara.