Blue Sky Premier Lounge Hadir Di Terminal 2 Bandara Soetta

oleh -
Foto:IG-@blueskyloungesoetta

JALAJAHNUSAE.com – Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kini makin dilengkapi fasilitas yang akan memanjakan pengunjung. Salah satunya layanan Blue Sky Premier Lounge yang dibangun perusahaan penyedia jasa ruang tunggu,Blue Sky Group.

Grand opening Blue Sky Premier Lounge sendiri dilakukan, Jumat (15/11/2019) kemarin di Terminal 2, Bandara Soetta.

Ruang tunggu eksekutif ini merupakan cabang yang ke-17 di Bandara Soeta. Sebelumnya Blue Sky Group telah memiliki Saphire Blue Sky Lounge yang terletak di Terminal 3 Domestik dan Internasional.

“Kami buka cabang disini, tujuannya agar bisa melayani penumpang di jalur Terminal 2. Dengan begitu kita bisa memberikan pelayanan kepada pemegang kartu, penumpang, dengan segala macam fasilitas unggulannya kita,” kata Ardi Molfi, Asisten Direktur Bisnis Development Blue Sky Group,kemarin.

Blue Sky lounge Soetta

Blue Sky Premier Lounge ini memiliki berbagai fasilitas unggulan yang bisa mengakomodasi penumpang saat menunggu jadwal keberangkatan pesawat.

Berbagai fasilitas eksklusif yang disediakan mulai dari ruang tunggu, toilet dan kamar mandi, co-working space, hingga berbagai pilihan menu makanan dan minuman.