Miss Tourism International 2019, Indonesia Diwakili Gabriella Patricia Mandolang

oleh -
Gabriella Patricia Mandolang. (Foto pesona.travel)

JALAJAHNUSAE.com – Indonesia akan bersaing dengan 60 negara dalam ajang Miss Tourism Internasional 2019. Tahun ini, Indonesia mengirimkan wakilnya, Gabriella Patricia Mandolang. Voting Miss Tourism International 2019 sudah dibuka sejak Jumat, 4 Oktober 2019 lalu.

Gabby, panggilan akrab Gabriella, sangat mengharapkan dukungan publik Indonesia untuk memuluskan langkahnya di kontes tersebut.

“Saya siap bersaing di Miss Tourism International 2019. Namun, untuk menjadi yang terbaik diperlukan partisipasi aktif dari masyarakat. Untuk itu, saya mengharapkan dukungan publik di Indonesia dalam voting,” tutur Gabby dikutip dari laman pesona.travel.

Ia juga menambahkan, dalam mengikuti kontes Miss Tourism International ini dibutuhkan mentalitas juara untuk meraih posisi tertinggi.

“Dibutuhkan mentalitas kuat untuk juara. Sejak awal saya sudah siap. Saya sangat termotivasi prestasi Indonesia tahun 2018. Dengan dukungan seluruh masyarakat, saya optimistis bisa memberikan prestasi terbaik dari Miss Tourism International 2019. Untuk itu, saya tunggu dukungannya melalui Voting Miss Tourism International 2019,” ungkap Gabby yang juga Ketua Tim Millennial Tourism Kemenpar.