Bupati Subang Beri Penghargaan Kepada Karyawan Sari Ater

oleh -
Deden Wardiana, karyawan Sari Ater Hotel & Resort menerima penghargaan dari Bupati Subang H.Ruhimat atas jasanya telah mendonorkan darah sebanyak 50 kali. Foto: ist

JALAJAHNUSAE.com – Bupati Subang, H.Ruhimat menyerahkan penghargaan kepada tiga karyawan PT Sari Ater Hotel & Resort atas jasa kemanusiaan mendonorkan darah. Mereka adalah Dadang Supriatna pendonor 25 kali, Deden Wardiana dan Guruh Sukma Alam (50 kali).

Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Palang Merah Indonesia (PMI) ke -74 yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Subang, Senin (16/9/2019) pagi.

Dalam apel ini, PMI Subang memberikan penghargaan kepada 10 orang anggota Donor Darah Sukarela (DDS) sebagai Pahlawan Kemanusiaan yang rutin menyumbangkan darahnya sebanyak 10 kali, 25 kali, 50 kali dan 75 kali untuk kepentingan kemanusiaan.

Penghargaan itu pun diserahkan secara simbolis oleh Bupati Subang H.Ruhimat  selaku Pelindung di PMI Kabupataten Subang didampingi Sekda Subang H.Aminudin dan Ketua PMI Subang H. Komir Bastaman.