Tenaga Medis Covid-19 di Hotel Preanger Bertambah,Dari RSCM Ada 200 Orang

oleh -
Ibis Hotel Senen,Jakarta ini menyediakan 13 kamar untuk para tenaga medis Covid-19 dari RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Foto: dok kemenparekraf

JALAJAHNUSAE.com – Tenaga Medis dan paramedis penanganan pasien pandemi corona (Covid-19) yang masuk ke  Hotel Grand Preanger Jalan Asia Afrika,Kota Bandung terus bertambah. Sampai Rabu (15/4/2020) sudah berjumlah 63 orang.

Sebelumnya, hotel milik pemerintah provinsi Jawa Barat yang dikelola PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) ini telah menampung 38 tenaga medis dengan 23 kamar yang dipersiapkan.

“Ya, betul ada penambahan tenaga medis yang tinggal di Preanger. Kemungkinan secara berangsur akan bertambah dalam beberapa hari ke depan,” kata Direktur Keuangan dan SDM PT Jasa dan Kepariwisataan (Jaswita) Jabar, Shobirin Faturahman Hamid ketika dihubungi Jalajahnusae.com,Kamis (16/4/2020).

Menurut Shobirin, Hotel Grand Preanger dimungkinkan menampung hingga 220 orang dengan jumlah Kamar yang direncanakan untuk disiapkan sebanyak 102 Kamar.

Baca Juga: Begini,Kondisi Terkini Tenaga Medis Covid-19 di Hotel Preanger