Kaniva Student Coffee; Sarana Implementasi Kewirausahaan Mahasiswa

oleh -
Suasana Kaniva Student Coffee di Jalan Raya Mengwitani, Badung, Bali yang baru di-launching, Kamis (14/10/2020) kemarin. (Foto: Ist)

BALI, Jalajahnusae.com – Di tengah perubahan peradaban jaman ini dituntut adanya upaya yang inovatif dan edukatif dalam mendidik dan melatih generasi muda.

Sebagaimana diketahui pendidikan dan pelatihan vokasi menitikberatkan pada sisi praktikal dan teknis sebagai competitive advantage dalam bidang keterampilan khusus.

Merespon hal tersebut, Kaniva Internasional

sebagai lembaga pelatihan keterampilan bidang perhotelan dan kapal pesiar kembali menambah fasilitas atau sarana pengembangan diri bagi mahasiswanya.

Hal ini dilakukan untuk dapat menguatkan kemandirian dan keunggulan kompetensi.

Director Kaniva Internasional Gus Suranata, SH.,CHPR menyampaikan bahwa upaya kampus yang dipimpinnya dalam mencetak SDM kepariwisataan berlandaskan nilai kasih yang ditunjukkan dalam totalitas menyiapkan calon tenaga kerja yang berdaya saing tinggi.

“Para mahasiswa kami dididik dan dilatih dengan nilai kasih seperti orang tua dan anaknya di rumah, sehingga apapun yang terbaik untuk anak-anak pasti kami upayakan,” kata Gus Suranata kepada Jalajahnusae.com, Kamis (15/10/2020).

Selain itu kampus Kania Internasional juga menyediakan media praktek yang memadai sebagai wadah mereka berkreasi secara nyata dalam jasa layanan hospitality.

Kaniva Student Coffee ini adalah sarana kedua yang kami buat setelah yang pertama yaitu Kamesta Camp and Resto di kawasan Jatiuluwih Tabanan.

“Semoga ini bermanfaat bagi mahasiswa dan juga tentunya bagi masyarakat Bali yang membutuhkan sarana rekreasi keluarga dengan layanan profesional para generasi muda bidang hospitality dan kepariwisataan” ungkapnya.