Dewi Gita Meriahkan Perayaan 140 Tahun Bumi Sangkuriang

oleh -
Penyanyi Dewi Gita mengajak langsung para penonton untuk menyanyi bersama. (Foto JalajahNusae/Iwan)

JALAJAHNUSAE.com – Balai Pertemuan (BP) Bumi Sangkuriang genap berusia 140 tahun, sebuah perjalanan yang cukup panjang dan mengesankan. Perayaan tahun ini dimeriahkan dengan acara bertajuk “Pagelaran Akbar Seni Budaya dan Kuliner Nusantara”. Acara berlangsung di garden area dan ballroom BP Bumi Sangkuriang, Jalan Kiputih No. 12, Ciumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu (14/09/19).

Kegiatan yang terbagi dua sesi, pagi dan malam ini, diisi beragam tampilan acara, diantaranya penampilan penyanyi Dewi Gita, fashion show, talkshow, bazaar kuliner nusantara, napak tilas sejarah dengan menaiki Bus Bandros dari lokasi ke Gedung Merdeka, serta bazaar produk fashion dan kuliner.

Menyanyi bersama. (Foto Iwan)

Di acara ini, Dewi membuka penampilannya dengan membawakan lagu Sunda “Mojang Priangan”. Para undangan yang sedang menikmati acara pun sempat dibuat kaget dengan kedatangan sang penyanyi dari arah belakang mereka.

“Apa kabar semuanya, kumaha daramang? Mudah-mudahan bapak-bapak dan ibu-ibu di sini tetap sehat ya,” sapa Dewi menyapa penonton.