Ini Yang Membuat Wisatawan Menyukai Pantai Balian

oleh -
Pantai Balian di Kabupaten Tababanan, Bali. Susana yang masih alami dan sepi menjadi daya tarik ruris asing. (Foto:IG-@auliaama14)

JALAJAHNUSAE.com – Siapa yang tak kenal Bali. Bahkan mungkin kalian sering plesiran di Pulau Dewata ini. Baru-baru ini, Tripadvisor, misalnya, memberikan penghargaan Traveller’s Choice 2020 Best of Best bagi Bali sebagai destinasi pilihan favorit wisatawan dunia.

Ya, Bali sebagai destinasi wisata yang identik dengan  pantai, baik pantai pasir putih atau pantai pasir hitam memang tak pernah membosankan.

Banyak objek wisata pantai di Bali yang sangat terkenal sampai ke mancanegara. Seperti pantai Kuta, Pantai Jimbaran serta pantai Nusa Dua.

Namun bagi anda yang sudah sering liburan ke pulau Bali, kemungkinan besar anda akan mencari objek wisata pantai alternatif yang masih sepi dengan kunjungan wisatawan.

Ada yang bisa kalian coba, saat memutuskan kembali ke Bali yakni pantai Balian di Kabupaten Tabanan.

Kabupaten Tabanan salah satu kabupaten di pulau Bali yang lokasinya berada di tengah pulau Bali.

Selain itu, wilayah kabupaten Tabanan juga mencangkup wilayah barat daya pulau Bali. Tabanan terkenal memiliki banyak objek wisata favorit wisatawan.

Tempat wisata di Tabanan yang sangat populer diantaranya  objek wisata pura Ulun Danu Beratan Bedugul, serta tempat wisata sawah terasering Jatiluwih yang berada di tengah pulau Bali.

Sedangkan objek wisata terkenal di Tabanan yang berada di barat daya pulau Bali adalah pura Tanah Lot.