Bali Masih Terindah Di Mata Dunia, Kembali Sabet Destinasi Terbaik

oleh -
Para wanita Bali saat mengikuti salah satu upacara ritual keagamaan di Pantai Kuta. Selain keindahan alamnya, Bali memiliki daya tarik juga karena budayanya.Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com — Bali masih menjadi salah satu destinasi di dunia yang menjadi pilihan favorit wisatawan. Tripadvisor, baru saja mengumumkan Traveller’s Choice 2020 Best of Best pada Jumat (14/8/2020). Selain Bali, Lombok juga masuk dalam destinasi wisata yang terngah nge-tren saat ini.

Pada kategori Destinasi Populer, Bali masuk dalam peringkat 5 besar dunia. Tepatnya di posisi ke-4 setelah London (Inggris), Paris (Prancis) dan Kreta (Yunani).Bahkan Tripadvisor mengungkapkan bahwa Bali sama indahnya seperti foto di kartu pos.

“Sebuah surga di Indonesia yang terasa seperti negeri khayalan,” tulis Tripadvisor pada Traveller’s Choice 2020 Best of Best, Jumat (14/8/2020).

Salah satu daerah di Bali yang menonjol adalah Ubud. Dimana pengunjung dapat melihat pertunjukan tari budaya, belajar membuat batik atau mengolah perak. Bahkan, pelancong dapat menyegarkan jiwa dan raga Anda dengan mengikuti kursus yoga.

Tak ayal, hotel-hotel di Kawasan Ubud juga memenangkan Traveller’s Choice 2020 Best of Best pada beberapa kategori.

The Kayon Resort by Pramana misalnya. Resort yang berlokasi di Ubud itu masuk dalam 25 Hotel Romantis Terpopuler di Dunia.

Tak tanggung-tanggung. The Kayon Resort by Pramana menduduki peringkat kedua setelah Coco Plum Island Resort yang berlokasi di Kepulauan Karibia.