Bandung Barat Punya Lapangan Golf Terbaik Asian

oleh -
Lapangan Golf Parahyangan di Kabupaten Bandung Barat,Provinsi Jawa Barat ini berhasil meraih "Best New Course in Asia Pacific” dalam ajang Asian Golf Awards ke-20 di Gurugram, India, 6 November 2019 lalu. foto-foto: dok golf parahyangan

JALAJAHNUSAE.com – Satu lagi destinasi Jawa Barat tercatat sebagai venue terbaik di Asian. Khususnya untuk sport tourism golf. Pekan ini, tepatnya pada 6 November 2019, Parahyangan Golf Bandung, di Kabupaten Bandung Barat dinobatkan sebagai “Best New Course in Asia Pacific” dalam ajang Asian Golf Awards ke-20 di Gurugram, India.

“Predikat ini bisa mendongkrak sport tourism Jawa Barat. Tinggal bagaimana kita mengemasnya dalam sebuah paket yang diitawarkan kepada wisatawan,” kata Wakil Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata– Association Of The Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Jawa Barat Budijanto Ardiansjah kepada Jalajahnusae.com, Kamis (14/11/2019).

Menurut Budjanto,Jawa Barat memiliki  sport tourism yang cukup baik. Termasuk potensi lapangan golf yang tersebar di beberapa daerah.

“Jika ini dikelola dengan baik dalam bentuk kalender event, bisa jadi akan mendorong destinasi unggulan bagi Jawa Barat,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat Engkus Sutisna mengapresasi pencapaian  Parahyangan Golf Bandung ditingkat internasional. Prestas ini tentu akan berdampak positif di masa yang akan datang.