Memenuhi Standar Venue Gymnasium Sport Arcamanik Dipercaya Gelar Event Nasional

oleh -
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jabar Engkus Sutisna saat memberian pengarahan kepada atlet yang akan berlaga dalam Kejuaraan Nasiobal (Kejurnas) Senam antar Pusat Pengembangan Latihan Pelajar (PPLP). Foto: dok humas jabar

JALAJAHNUSAE.com – Gymnasium Sentra Pembinaan Olahraga Terpadu (SPOrT) Jawa Barat (Jabar) Arcamanik di Kota Bandung didaulat menjadi venue Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senam antar Pusat Pengembangan Latihan Pelajar (PPLP)/PPLP Daerah (PPLPD)/Sekolah Khusus Olahraga (SKO) di Indonesia pada 10-14 November 2019.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jabar Engkus Sutisna mengatakan, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyetujui penunjukan SPOrT Jabar Arcamanik sebagai tuan rumah karena memenuhi standar venue.

“Sebelum Kejurnas Senam PPLP/PPLPD/SKO ini, ada babak kualifikasi untuk cabang olahraga senam PON 2020. Jadi bicara venue, gymnasium SPOrT Jabar Arcamanik ini cukup representatif untuk event nasional,” kata Engkus saat ditemui di Kantor Dispora Jabar, Jl. Pacuan Kuda No.140 Kota Bandung, Selasa (12/11/19).