Menikmati Sunset Jakarta Dari Atas Kapal Phinisi

oleh -
Trizara Group Indonesia mempersembahkan kapal phinisi bagi para wisatawan yang ingin menikmati suasana sunset di seputar Foto-foto:IG-@trizararesorts

JALAJAHNUSAE.com – Tak perlu mengarungi bermil-mil lautan menuju pulau jika hanya sekedar ingin mendapatan suasana sunset dari kapal pesiar.

Kini, menikmati matahari terbenam bisa dilakukan di atas kapal  phinisi di kawasan Jakarta.

Dipersembahkan Trizara Group Indonesia, kapal yang merupakan bagian dari sejarah panjang Indonesia selama berabad-abad ini menjelma jadi cara lain untuk menikmati cantik Ibu Kota saat senja.

Melansir dari situs resminya, Jumat, 8 Agustus 2019 lalu, kapal mewah dengan kapasitas maksimal 150 orang ini dilengkapi tiga kamar disertai toilet, musala, dan tiga area deck untuk menikmati pemandangan selama berlayar.

Layanan anyar mereka adalah berlayar selama tak kurang dari tiga jam, yakni pukul 16.00–19.00 WIB, di sekitar Teluk Jakarta.

Dibanderol Rp749 ribu per orang, biaya tersebut termasuk makanan ringan dan jasa live music yang membuat suasana kian hidup.

Terdapat dua jenis kapal phinisi yang disiapkan. Sementara de Sartika merupakan kapal untuk acara-acara umum, de Kartini diperuntukkan bagi mereka yang ingin menyewa kapal phinisi secara pribadi seperti seminar.