Stakeholder Bali Siap Mendukung Pelaksanaan Event “Sport Tourism”

oleh -
Kiri-kanan Ketua KONI Bali Ketut Swandi, Ketua Kadin Bali Made Ariandi dan Wakil Ketua Umum Bidang Akomodasi dan Pengembangan Pariwisata Dr I Made Ramia Adnyana usai pertemuan membahasa sport tourism. (Foto:Ist)

BALI, Jalajahnusae.com –  Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendorong agar sport tourism menjadi andalan pariwisata di Provinsi Bali.

Banyak agenda bakal digelar di Bali ketika kondisi sudah memungkinkan seperti Bali Beach Festival, kejuaraan motor sport dan beberapa event lainnya.

“Potensi sport tourism di Bali harus terus dikembangkan karena sektor ini juga bisa mempercepat pemulihan ekonomi,” kata Wakil Ketua Umum Bidang Akomodasi dan Pengembangan Pariwisata I Made Ramia Adnyana kepada Jalajahnusae.com, Rabu (13/01/2021), menyitir pernyataan Bambang Soesatyo dalam pertemuan dengan Ketua KONI Bali Ketut Swandi, baru-barui ini, di Tegal Besar, Bali.

Bamsoet—sapaan akrabnya meminta semua stakeholder bisa saling bahu-membahu untuk membangkitkan kembali pariwisata di Bali.

Bak gayung bersambut KONI Bali dan Kadin Bali pun menyampaikan kesiapan dukungan untuk pengembangan Sport Tourism Bali di masa yang akan datang.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo–yang juga Ketua IMI Pusat foto bersama Ketua Koni Bali Ketut Swandi. (foto:Ist)

Dalam kunjungan kerjanya ke Kantor Kadin Bali. Jl. Mawar, Denpasar Ketua KONI Bali Ketut Swandi memperkuat komitmen pentingnya sport tourism menjadi bagian program besar pariwisata di Pulau Dewata ini.

Ketua Kadin Bali Made Ariandi menyampaikan bahwa sport tourism sangat besar potensinya untuk Bali.