Trans Studio Bali Mulai Dibuka Hari Ini

oleh -
Selain wahana dan spot-spot Instagramable, Trans Studio Bali juga menampilkan pertunjukan dan atraksi utama, seperti Temple Raiders Stunt Show, Gayatri, Can Can Revue, dan Trans Studio Parade yang hadir pada jam-jam tertentu. Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com – Setelah sukses membuka taman bermain dalam ruangan (theme park indoor) di Cibubur,Semarang, Makassar dan Bandung, Trans Studio mulai hari ini,Kamis (12/12/2019), membuka cabang di Bali.

Dony Oskaria, CEO Hospitality & Entertainment CT Corp mengatakan bahwa Trans Studio Bali merupakan theme park indoor terbaik yang pernah ada saat ini, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

“Karena rides yang kita punya saat ini adalah yang paling modern dan kita mengharapkan dengan kehadiran Trans Studio Bali akan membawa traffic yang lebih tinggi dari segi pariwisata dan memperkuat destinasi yang ada di Bali,” ujarnya dalam saran persnya, kemarin.

Ketika ditanya mengenai keunggulan Trans Studio Bali, Dony menjawab setiap theme park indoor milik CT Corp memiliki perbedaan masing-masing sesuai segmen yang dihadirkan.

“Trans Studio Bali cukup menantang karena pasar utama kita adalah turis. Kita berharap dengan hadirnya Trans Studio Bali dapat menambah jumlah kunjungan turis ke Indonesia, sehingga keunggulannya ini secara kualitas baik itu pelayanan, kualitas rides, juga kualitas timing-nya bisa disebut sebagai world class indoor theme park,” ungkapnya.