Peran PT Jasa Dan Kepariwisataan Jabar Harus Nyata

oleh -
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum (kiri) didampingi Direktur Utama PT PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) Deni Nurdyana Hadimin saat memberikan memberikan arahan pada acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Jasa dan Kepariwisataan (Persero), di Kota Bandung, Jumat (11/10/19). Foto: dok humas

JALAJAHNUSAE.com – Keberadaan PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) atau Jaswita Jabar diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisata di Provinsi Jawa Barat. Dengan program yang tepat sasaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu juga diandalkan untuk memberikan peningkatakan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum saat memberikan arahan pada acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Jasa dan Kepariwisataan (Persero), di Kota Bandung, Jumat (11/10/19), Uu juga mengapresiasi penyelenggaraan RUPS Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) Tahun 2019 Jaswita Jabar.

“Harapan kami Jaswita ini adalah perusahaan yang bisa diandalkan untuk menambah PAD Pemdaprov (Pemerintah Daerah Provinsi) Jabar,” kata Uu.

Karena semangat dilahirkannya BUMD adalah untuk menambah PAD. Kriterianya apakah perusahaan (pariwisata) ini baik atau tidak dilihat dari (jumlah) pengunjung pariwisata yang identik dengan bertambahnya PAD.