Koperasi ‘Waroeng Nya Kita Indonesia’ Luncurkan Aplikasi Jual Beli

oleh -
Launching Aplikasi Jual Beli Koperasi Waroeng Nya Kita Indonesia. (Foto JalajahNusae/Wan)

JALAJAHNUSAE.com – Koperasi “Waroeng Nya Kita Indonesia” (WNKI) menggelar acara soft launching aplikasi mobile jual-beli berbasis online. Acara tersebut berlangsung di Gedung Qiblat Tour, Jalan Taman Cibeunying Selatan No.15, Kota Bandung, Kamis (12/3/20).

Melalui aplikasi tersebut, koperasi yang digagas kaum “Emak-emak Pejuang” yang pedui kesejahteraan umat ini, ingin menjalankan usahanya sesuai trend digital saat ini yakni belanja online. Sehingga akan mempermudah proses jual beli dan sekaligus memperluas jangkauan pemasaran.

Menurut Ketua Umum Koperasi WNKI, Mirani Bekti dalam sambutan pembukaan acara, koperasi WNKI merupakan tempat usaha bersama untuk mencapai masyarakat yang mandiri, berbasis komunitas, dan menerapkan sistem syariah.

“Basis kita komunitas dan setiap komunitas ini ada koordinatornya agar memudahkan pelayan hingga semakin baik. Sistemnya syariah atau hijrah ekonomi yang sama-sama meninggalkan riba agar mendapat berkah. Kemudian koperasi inipun didukung oleh pakar dan sistem IT yang mumpuni, hasilnya dengan launchingnya aplikasi ini, sehingga bisa mengikuti trend masa kini, belanja online,” papar Mirani.

Mirani juga menambahkan, koperasi WNKI lahir dari semangat kebersamaan atau Ukhuwah Islamiyah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama umat manusia. Diharapkan dengan koperasi ini bisa mewujudkan ekonomi kerakyatan yang kuat.