Ojek Online Di Bogor Dilarang Bawa Penumpang,Setelah Diterapkan PSBB

oleh -
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat memberikan pengarahan terkait penanganan Covid-19 di Rumah Dinas Wali Kota Bogor yang dijadikan pusat Crisis Center Kota Bogor. Foto: humas bogor

JALAJAHNUSAE.com – Ojek online (ojol) di Bogor akan dilarang membawa penumpang menyusul diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Diperkirakan paling lambat hari Kamis, (16/4/2020) PSBB ini sudah bisa diimplementasikan.

“Saya pikir tidak boleh diskriminatif ya,semua daerah harus sama. Nanti kalau berbeda-beda (aturan) akan menimbulkan keresahan. Kalau di Jakarta Ojol dilarang membawa penumpang, di Bogor nanti juga sama,” demikian dikemukakan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat live talk dengan salah satu stasiun televise swasta,Sabtu malam (11/4/2020).

Sebagaimana diketahui Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto, Sabtu petang, telah menyetujui penerapan PSBB di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, serta Kabupaten dan Kota Bekasi, dalam menangani penyebaran virus corona (Covid-19).