PHRI Jabar Buka Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Sumedang

oleh -
Ilustrasi. Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang menyebabkan bencana tanah longsor. (foto:pixabay)

SUMEDANG, Jalajahnusae.com – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat membuka membuka dompet peduli untuk korban bencana tanah longsor di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Ketua PHRI Jabar Herman Muchtar mengatakan aksi sosial ini sebetulnya tidak hanya pada peristiwa bencana Sumedang saja. Setiap ada bencana alam PHRI selalu berupaya untuk membantu meringankan korban dengan kemampuan “urunan” anggota.

“Untuk yang di Sumedang ini kita langsung membuka rekening bencana. Saat ini baru sebatas  anggota internal anggota saja, namun jika memang dari masyarakat ada yang ingin menitipkan sumbangan untuk disalurkan kepada korban bencana, ya silahkan saja,” kata Herman ketika dihubungi Jalajahnusae.com, Senin (11/01/2021).

Dibagian lain,  Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil langsung meninjau lokasi tanah longsor di Desa Cihanjuang, Minggu (10/1/2021).