Trump Kalah, Bagaimana Nasib Proyek Destinasi “Lido Park” Bogor

oleh -
Salah satu area Lido Lakes Resort & Conference. Di kawasan ini akan dikembangkan theme park terbesar di Asia Tenggara kolaborasi Trump Residences Indonesia-MNC Land di bawah naungan Hary Tanoesoedibjo . (Foto:IG-@lidolakeresort)

JALAJAHNUSAE.com – Kekalahan Donald Trump dalam pemilihan presiden (Pilpres) Amerika Serikat tahun 2020 akankah mempengaruhi mega proyek di Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pertanyaan ini sempat muncul, meski sejauh ini Trump Residences Indonesia belum memberikan tanda-tanda lempar “handuk putih”.

Yang jelas proyek kolaborasi dengan MNC Land di bawah naungan Hary Tanoesoedibjo ini terus berjalan untuk mewujudkan  theme park terbesar di Asia Tenggara.

Nama Trump sebelum masuk Gedung Putih sudah tersohor sebagai miliarder sekaligus pengusaha di bidang real estate, olahraga, dan hiburan. Dia adalah pemilik utama dari Trump Organization yang bermarkas di Kota New York.

Dalam perjalananya, di Asia tenggara bisnis Trump  juga tiba  ke Indonesia. Ia memiliki bisnis properti mewah bernama Trump Residences di dua kawasan dan menggandeng perusahaan MNC Land.

Trump Residences merupakan resor dan hunian ultra mewah yang terintegrasi pertama di Indonesia. Proyek unggulan ini dihadirkan di dua lokasi, yakni Lido, Jawa Barat dan Bali.