Sendratari KJRI Chicago Pukau Konferensi Ramayana Dunia

oleh -
Pagelaran seni tari di KJRI Chicago yang bertujuan mempromosikan budaya Indonesia memukau pengunjung. Sendratari ini berlangusng atas kolaborasi dengan International Ramayana Institute of North America (IRINA) pada Sabtu (7/11/2020). (Foto: antaranews.com)

JALAJAHNUSAE.com – Sendratari Ramayana yang dibawakan oleh kelompok tari KJRI Chicago memukau penonton di negara bagian Amerika Serikat Illinois itu.

Beranggotakan staf dan perwakilan Dharma Wanita Persatuan (DWP) KJRI Chicago, para penari menam;ilkan beberapa kesenian khas Indonesia, khususnya pulau Jawa.

Pagelaran seni tari KJRI Chicago yang bertujuan mempromosikan budaya Indonesia ini dilaksanakan berkolaborasi dengan International Ramayana Institute of North America (IRINA) pada Sabtu (7/11/2020).

Penampilan tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara IRINA 4th International Ramayana Conference (IRC), sebuah forum dialog tahunan yang menghadirkan para pemangku budaya dari tiga negara, yaitu Indonesia, India dan Thailand, dengan metode daring dikarenakan pandemi COVID-19.