Wisata Hammock Indramayu Mulai Diserbu Pengunjung

oleh -
Wisata Hammock Karang Jati di Desa Dukuh Jeruk,Kecamatan Karangampel,Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini menjadi alternatif berlibur warga. Belum genap satu bulan dibula sudah dibanjiri wisatawan. Foto:IG-@wisata_hammock_dkj

JALAJAHNUSAE.com – Belum genap satu bulan dibuka, Wisata Hammock Karang Jati di Desa Dukuh Jeruk,Kecamatan Karangampel,Kabupaten Indramayu, Jawa Barat diserbu pengunjung.

Bagi masyarakat, khususnya di  Indramayu yang rindu berbaring di atas hammock di bawah rindangnya pepohonan khas daerah pegunungan, akhirnya terwujud.

Tak heran, jika kemudian  wisata yang satu ini sekarang menjadi  tujuan utama berlibur bersama keluarga atau kerabat dekat.

Di sini, wisatawan bisa menikmati suasa sejuk nan asri meski berada di daerah pesisir yang identik dengan suasana panas matahari yang sangat menyorot.

Objek wisata yang baru dibuka tiga pekan lalu ini sudah marak dikunjungi wisatawan. Mereka berbondong-bondong datang bersama sanak saudara, ada yang bermain hammock dengan berayun-ayun, ada yang piknik menggelar tikar, ada juga yang datang hanya untuk berswafoto.