Jelang Pameran Destinasi Wisata, Ini Persiapan Kebun Binatang Bandung

by -
Binturong, salah satu satwa yang akan dipamerkan di acara Pemkot Bandung. Foto: Jalajahnusae/JAVA.

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Menyusul kabar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung yang menggelar acara pameran destinasi wisata di Paris Van Java Bandung, peserta tengah menyiapkan atraksi untuk dipamerkan. Salah satunya Kebun Binatang Bandung.

Ditemui langsung di kawasan wisata Kebun Binatang Bandung, Marketing Comunnication Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafi’i mengatakan bahwa benar pihaknya tengah bersiap untuk gelaran pameran destinasi wisata di PVJ.

“Kami tengah bersiap untuk acara besok, rencananya akan membawa beberapa jenis burung, ular serta binturong” kata Sulhan kepada Jalajahnusae di Kebun Binatang Bandung, Rabu, 09 Juni 2021.

Untuk satwa yang dibawa ke acara pameran, pihaknya akan membawa dua ekor ular dengan ukuran berbeda, burung kakatua, serta binturong yang merupakan sejenis musang.

Binatang yang diajak ke dalam acara pameran yang diselenggarakan Pemkot Bandung tersebut akan dipamerkan di booth ukuran 2×2 meter.

“Nanti pengunjung pameran akan dipersilahkan untuk berfoto serta melihat satwa yang dipamerkan” katanya.

Selain mengajak satwa ke dalam pameran, pihaknya juga mengadakan promosi tiket masuk ke Kebun Binatang Bandung di acara tersebut.

“Kita juga akan jual tiket promosi dengan potongan harga Rp5 ribu. Dari harga Rp50 ribu menjadi Rp45 ribu,” jelasnya.

Selain penjualan tiket diskon, pihaknya juga akan menjual merchandise Kebun Binatang Bandung di pameran destinasi wisata Kota Bandung.

Sulhan juga berharap dengan keikutsertaan Kebun Binatang Bandung di acara tersebut, pengunjung yang datang meningkat.

“Kami berniat meningkatkan promosi, jadi harapannya pengunjung Kebun Binatang Bandung meningkat,” pungkasnya. (JAV)