Estepers Bali Bagikan Masker di Nusa Dua,Cegah Penyebaran Corona

oleh -
Estepers Bali membagikan makser kepada masyarakat di sekitar sekitar Puja Mandala Nusa Dua,Kamis (9/4/2020). Pembagian masker untuk mencegah penularan virus corona,Covid-19. Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com – Ikatan Almuni Sekolah Tinggi Pariwisata Bali—sekarang sudah menjadi Politeknik Pariwisata Bali, Estepers membagikan masker secara gratis untuk masyarakat di sekitar Wantilan Pura Puseh, Desa Kampial, Nusa Dua,Kamis (9/4/2020).

Pembagian masker ini sebagai wujud bhakti sosial Estepers dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Gerakan bagi-bagi masker ini dilakukan langsung oleh Ketua Estepers I Nyoman Sukadana, didampingi Sekjen Estepers I Made Ramia Adnyana dan Ketua Harian Indra Asmara sebagai Ketua Harian,bersama-sama dengan Direktur Poltekpar, Ida Bagus Putudan beberapa perwakilan dari kampus Poltekpar.

Menurut Sekjen Estepers Ramia Adnyana tujuan dari pembagian masker secera gratis ini adalah sebagai tindakan nyata untuk mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker pada saat bepergian.

Foto:Ist

Paling tidak secara bersama-sama bisa melindungi diri dan melindungi orang lain agar tidak terpapas Covid 19.

“Estepers menyadari bahwa beberapa wilayah masih memerlukan masker  dan secara positif berinisiatif untuk menggalang dana untuk membeli masker dan kemudian membagikan secara gratis kepada masyarakat,” kata Ramia.

Pembagian masker wajah ini akan di akan di lakukan di area seputar kampus Poltekpar dan berpusat di Puja Mandala – Kampial , Nusa Dua. Aara ini juga  mendapat dukungan penuh dari Bendesa Adat setempat.

“Harapan kami, sumbangsih Estepers ini mampu menjadi contoh untuk anggota Alumni yang berjumlah lebih dari 18,500 orang anggota yang tersebar diseluruh Indonesia,” lanjutnya.

Estepers selama ini mendedikasikan diri sebagai lintas generasi yang memiliki visi dan misi untuk memajukan pariwisata Indonesia dan sebagai salah satu pilar penting didalam upaya untuk meningkatkan kwalitas dan kompetensi lulusan Poltekpar Bali.

(adh)