Ridwan,Ganjar,Irwan,Anies dan Syamsuar Gubernur Terinovatif Tahun 2019

oleh -
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan kepada lima gubernur dalam acara malam puncak anugerah 'Innovative Government Award 2019' di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019). Foto: dok kemendagri

JALAJAHNUSAE.com – Lima gubernur di Indonesia berhasil membawa daerahnya meraih penghargaan Innovative Government Award 2019. Mereka adalah Jawa Barat Ridwan Kamil (Jawa Barat), Ganjar Pranowo (Jawa Tengah), Irwan Prayitno (Sumatera Barat), Anie Baswedan (DKI Jakarta), Syamsuar (Gubernur Riau).

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan penghargaan kepada mereka dalam acara malam puncak anugerah ‘Innovative Government Award 2019’ di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

“Secara singkat kami ingin mengatakan bahwa ada kemajuan dibanding tahun lalu. Di tingkat provinsi masih sama, tapi di tingkat kabupaten/kota muncul beberapa daerah-daerah baru yang mendapatkan penghargaan,” kata Tjahjo dalam sambutannya.

Tjahjo berharap daerah lain juga ikut menampilkan inovasi. Sebab banyak penghargaan serupa menurut Tjahjo diberikan ke sejumlah daerah yang sama.