80 Kurator Festival Gapura Cinta Negeri Dikukuhkan

oleh -
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Dr. Hadi Prabowo, MM mengukuhkan 80 kurator di Kantor Kemendagri. (Foto Kemendagri)

JALAJAHNUSAE.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Indonesia, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyelenggarakan Festival Gapura Cinta Negeri. Sebanyak 80 kurator untuk Festival Gapura Cinta Negeri pun sudah resmi dikukuhkan Kemendagri.

Pengukuhan kurator dilaksanakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Dr. Hadi Prabowo, MM selaku Ketua Panitia Festival. Bertempat di Ruang Sidang Utama (RSU) Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Rabu, (7/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Hadi berharap agar kurator yang telah ditetapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksankan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diamanatkan,” ucap Hadi dikutip dari laman kemendagri.go.id.

Pengukuhan 80 kurator itu didasarkan pada Keputusan Panitia Festival Gapura Cinta Negeri Nomor 010/FGCN/VII/2019. Hadi juga menjelaskan tugas-tugas yang akan dilakukan para kurator, tentunya mengkurasi foto-foto atau unggahan yang telah dikirim peserta melalui laman resmi www.gapuracintanegeri.com.