Ingin Berendam Gratis Setahun, Tonton Live Streaming HUT Sari Ater

by -
Sari Ater
Berendam di air terjun Curug Jodo di kawasan wisata terpadu Sari Ater memberikan rasa sensasi tersendiri. (Foto: dok sari ater)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – PT Sari Ater (Sari Ater Hotel & Resort) memasuki usia ke-47. Dalam perjalanan hampir setengah abad tersebut kawasan wisata terpadu  di Kabupaten Subang, Jawa Barat tersebut terus tumbuh menghadirkan berbagai wahana rekreasi masyarakat.

Meski dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini, Sari Ater tidak mengurangi rasa syukur telah melewati perjalanan panjang dengan tetap menggelar acara HUT.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam HUT yang direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu petang(10/04/2021) digelar dalam bentuk virtual.

Panitia Pelaksana HUT telah menyiapkan berbagai hadiah menarik, diantaranya  sepeda gunung, televisi, voucher menginap, member gratis berendam air panas selama 1 tahun dan banyak lagi hadiah yang bisa dibawa pulang.

Terbuka untuk umum, bagi siapa saja yang ingin menyaksikan jalannya HUT Sari Ater bisa mengakses akun Instagram @sariaterhotelresort, channel Youtube Sari Ater Springs Ciater.

HUT dengan tema “Bersama dalam Kehangatan” itu juga menghadirkan  Bayu Kibo artis jebolan The Next Boy yang akan memberikan hiburan menarik dan Gacil.

Sementara itu Corporate Manager PT. Sari Ater Hotel & Resort Yuki Azuania mengemukakan saat ini secara keseluruhan industri pariwisata sedang mengalami goncangan cukup berat karena pandemi Covid-19.

Namun demikian, Sari Ater tetap berupaya survive dengan tidak mengurangi karyawan. Dan, untuk bisa bertahan dalam kondisi seperti sekarang, maka pihaknya melakukan berbagai inovasi.

“Salah satu yang kita lakukan adalah dengan menghadirkan produk ramah lingkungan seperti Campervan Park. Wahana ini ternyata mendapat respon luar bisa dari berbagai komunitas otomotif,” jelas Yuki.

Menurut Yuki, banyak masyarakat saat ini berkeyakinan dengan menikmati udara segar akan memberikan tingkat imunitas menjadi lebih kuat.

“Oleh sebab itu, kami yang memang bergerak di outdoor berupaya untuk terus mengembangkan wahan rekreasi dengan menyesuaikan kondisi saat ini,” tambahnya.

Terkait kinerja perusahaan, lanjut Yuki, PT Sari Ater memberlakukan Shifting tanpa mengurangi kenyamanan pengunjung.

“Kami sekarang memberlakukan shif atau pembagian kerja. Alhamdullilah semua berjalan dengan baik. Kami juga menyampaikan rasa syukur karena pimpinan tetap memberikan perhatian penuh, meski dari sisi pekerjaan hanya 11 hari,” ujar Yuki. (adh)