Bisnis Televisi Berbayar Masih Menjanjikan? Ini Kata PT MNC

oleh -
Ilustrasi. TV Berbayar

JAKARTA, Jalajahnusae.com  – Emiten operator televisi berbayar PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) optimistis bisa memenangi persaingan dalam kompetisi bisnis televisi berbayar atau Pay-TV. Berbagai strategi pun telah disiapkan oleh perseroan.

CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra mengatakan, perseroan melalui produk MNC Vision terus memaksimalkan penggunaan teknologi satelit S-Band yang tahan terhadap segala cuaca, terlebih pada saat musim hujan seperti sekarang ini.

“Selain penggunaan teknologi untuk menopang kualitas sebagai langkah pertama, kami memperbanyak sisi konten selaku strategi kedua. Caranya dengan menghadirkan beragam channel yang sangat diminati masyarakat. Tak hanya konten lokal nasional, tapi juga internasional,” ujar Ade dalam keterangan di Jakarta, Senin (07/12/2020).

Ade menuturkan, pihaknya juga memproduksi konten lokal lain yang eksklusif dan hanya bisa dinikmati di MNC Vision. Ia menyebutkan, ada minimal 13 channel yang sangat diminati masyarakat Indonesia saat ini.

“Strategi berikutnya, bagi pelanggan setia maupun yang baru, perseroan akan memberikan promo kejutan akhir tahun berupa beragam bonus hingga jutaan rupiah,” kata Ade.