Sari Ater Berangkatkan 2000 Lebih Keluarga Karyawan Berekreasi

oleh -
PT Sari Ater Hotel & Resort memberangkatkan sebanyak 2023 karyawan dan keluarganya untuk berekreasi di Dunia Fantasi (Dufan) Jakarta. Mereka dibagi tiga kloter. Tampak peserta gahtering Sari Ater yang berangkat Rabu (6/11/2019). Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – PT Sari Ater Hotel & Resort memberangkatkan 2.023 orang karyawan dan keluarganya untuk berekreasi di Dunia Fantasi (Dufan) Jakarta. Tradisi tahunan ini terus berjalan untuk mempererat silahturahmi karyawan dan keluarga.

Rombongan terbagi menjadi tiga kloter,pemberangkatan pertama dilaksanakan pada 30 Oktober, kloter kedua 6 November dan terakhir direncanakan berangkat 13 November 2019 mendatang.

Public Relation Manager Sari Ater Hotel & resort, Yuki Azuania Annas mengatakan bahwa rekreasi karyawan dan keluarga besar Sari Ater ini selain untuk mempererat silahturahmi juga untuk saling memahami pekerjaan suami atau istri.

“Tradisi yang terus kami pertahankan adalah membaurnya seluruh tingkatan manajemen dalam rekreasi ini.Mulai dari general manager,manager, office boy (OB) hingga tukang kebun. Tujuannya agar satu salam lain mengenal lebih dekat,” kata Yuki kepada Jalajahnusae.com,Kamis (07/11/2019).

Foto: adhi

Pilihan Dunia Fantasi sebagai tepat rekreasi,lanjut Yuki, karena berbagai pertimbangan. Baik soal keamanan, kenyamanan maupun jarak tempuh yang tidak terlalu jauh.

Ada 17 Bus yang diberangkatkan, dua diantaranya berangkat dari Head Office (HO) di Jalan Tamansari 72 Kota Bandung dan selebihnya di berangkatkan dari Sari Ater di Subang.

Keceriaan terlihat dari peserta, mulai dari keberangkatan maupun ketika berada di lokasi rekreasi. Para peserta gathering ini dipandu oleh para tour leader (TL) profesional. Masing-masing bus menyiapkan 1 TL untuk memandu peserta.

foto:adhi

Berangkat pukul 06.00 wib peserta sudah memasuki kawasan rekreasi Dufan pada pukul 09.35 WIB. Sebelum memasuki area permainan, para rombongan  menyempatkan untuk botram di Pantai Karnaval.

“Alhamdullilah, anak saya senang bisa menikmati permainan di Dufan. Kebetulan saya juga bawa ibu ini. Anak saya pengen neneknya ikut,” kata salah seorang karyawan Sari Ater.

Foto:adhi

Sari Ater sudah menginjak usia ke 45 tahun. Dalam perjalanannya perusahaan yang bergerak di bidang hospitality tetap mempertahankan tradisi liburan bersama. Ada tiga desa di sekitar Sari Ater yang hampir 90 persen penduduknya bergantung dari keberadaan Sari Ater.

Sari Ater  tumbuh besar karena kekuatan dalam menjaga  hubungan harmonisasi karyawan maupun masyarakat disekitar. Adalah Founding Father (pendiri) Sari Ater H Ama Soewarma yang telah menanamkan prinsip agar karyawan dan perusahaan bisa saling menjaga. Prinsip tersebut yang sekarang  terus dijalankan penerusnya.

(adh)