Warga Bandung, Ada Lowongan Kerja di BUMN Nih

oleh -
Ilustrasi

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Bagi warga Kota Bandung, Jawa Barat yang ingin mencoba keberuntungan, perusahaan pemerintah (BUMN) yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen yaitu PT Indah Karya (Persero) sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan minimal Sarjana (S1) dari semua jurusan.

Seperti yang dikutip dari situs resminya, Senin (07/09/2020), adapun posisi yang dibutuhkan adalah Assistance Manajer Sertifikasi (AMS), dan Assistance Internal Auditor (AIA).

Untuk persyaratan kedua posisi ini berbeda-beda. Misalnya saja untuk posisi Assistance Manajer Sertifikasi (AMS) dikhususkan untuk lulusan Sarjana (S1) semua jurusan, memiliki pengalaman kerja di bidang Sistem Manajemen (mutu, lingkungan, kesehatan), memahami implementasi standard ISO 17021, ISO 9001, ISO 45001, ISO 37001, familiar berinteraksi dengan badan akreditasi dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Sedangkan  untuk posisi Assistance Internal Auditor (AIA) diperuntukkan bagi lulusan minimum Sarjana (S1) dari semua jurusan, memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 10 tahun, memiliki sertifikat QIA, memahami GCG, Code of Conduct, Internal Audit Charter, memahami analisa keuangan, memiliki sertifikat Fraud & Forensic Auditor dan mengerti Perundang-undangan.

Bagi calon peserta yang tertarik untuk lowongan ini dapat mengirimkan surat lamarannya yang ditujukan ke Divisi SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero) yang beralamatkan di Jalan Golf, Nomor 2A, Arcamanik- Kota Bandung.

Pada saat mengirimkan sulat lamaran, peserta harus menuliskan kode posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop serta melampirkan kelengkapan dokumen seperti CV, Photo Copy KTP, Photo Copy Ijazah, Photo Copy sertifikat, Surat Keterangan Kesehatan & Buta Warna, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Pas Photo terbaru berwarna ukuran (4X6 2 buah).

Untuk info selengkapnya bisa klik ditautan berikut ini.

Lowongan kerja ini akan ditutup dua Minggu ke depan. Nah, buruan mendaftar, siapa tau Anda bernasib baik bisa bergabung dengan perusahaan milik pemerintah ini. (*/adh)