Agrowisata N8 Gunung Mas Gelar Program BISA, Tumbuhkan Wisata Aman

oleh -
Agrowisata N8 Gunung Mas, Puncak Bogor rerpiloh sebagai pelaksanaan program BISA yang diluncurkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Senin (07/09/2020). (Foto: dok gunung mas)

BOGOR, Jalajahnusae.com – Kawasan Agrowisata N8 Gunung Mas, Puncak Bogor ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan Program Gerakan Bersih, Indah, Sehat dan Aman (BISA) oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Senin (07/09/2020).

Acara yang rencananya berlangsung hingga, Selasa (08/09/2020) ini digelar sebagai upaya implementasi amanat Presiden Joko Widodo untuk mengajak para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif menjaga kebersihan dan kelestarian alam di destinasi wisata untuk meningkatkan nilai kebersihan dalam Travel and Tourism Competitiveness Index (TTCI).

“Alhamdullilah prosesi acaranya tadi pukul 09.00 WIB berjalan lancar. Kami mengucapkan terima kasih karena telah dipercaya untuk menyelenggarakan program BISA ini,” kata General Manager Agrowisata Gunung Mas Hikmat Eka Karyadi kepada Jalajahnusae.com, Senin (07/09/2020) di sela-sela acara.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, Anggota Komisi X DPR RI Fahmi Alaydroes, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bogor Muliadi, Direktur Promosi Wisata Minat Khusus Kemenparekraf Adella Raung,Muspika Cisarua dan lebih dari 100 undangan dari stakeholder pariwisata.