Campervan Park Kini Menjadi Tujuan Favorit Wisata Outdoor di Subang

by -
Campervan Park
Liburan dengan cara camping bersama keluarga, kini menjadi tren. Biasanya tempat yang memberikan fasilitas Campervan menjadi pilihan. Tampak kawasan Campervan park Ciater dipenuhi pengunjung. (Foto: Dok Jalajah Nusae)

JALAJAHNUSAE.com – Sejak diluncurkan awal Februari 2021 Campervan Park Sari Ater Hot Spring Ciater di Kabupaten Subang, Jawa Barat kini menjadi tujuan wisata favorit.

Pandemi telah mengubah orientasi orang untuk memilih kegiatan outdoor pada saat liburan. Apalagi dengan suasana alam yang masih bersih, diyakini bisa memulihkan kesegaran tubuh setelah seharisn berkutat dengan pekerjaan di kota.

Campervan Park Sari Ater Hot Spring Ciater sendiri merupakan fasilitas terbaru yang dimiliki oleh Sari Ater.

Baca Juga: Sari Ater Campervan Park, Lokasi Baru “Nomadic Tourism” Di Jawa Barat

Pengunjung ditawarkan konsep menginap di outdoor menggunakan kendaraan yang telah dilengkapi fasilitas tenda serta keperluan lainnya untuk berkemah.

General Manager Sari Ater Hot Spring Ciater-Subang, Ari Hermowo Fariswanto menuturkan, selama ini Sari Ater memiliki tiga tipe akomodasi yang terdiri dari hotel, Bungalow dan camping park yang ditunjang dengan fasilitas restoran dan function hall.

Ditunjang juga fasilitas rekreasi yang lengkap berupa kolam rendam air panas alami, water park dan wahana outdoor activities yang dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan seperti gathering, meeting, outing, wedding, dan lainnya.

Baca Juga: Tren Baru Dunia, Traveling Menjauhi Covid-19 dengan Campervan

Dengan adanya Campervan Park setidaknya ada beberapa keunggulan yang berbeda dengan tempat lainnya, selain area yang luas dengan latar belakang bukit pinus Palasari, di tempat ini juga tersedia sungai air panas alami yang dapat dipergunakan untuk bermain air panas.

“Kami terus berinovasi dan mengembangkan potensi yang ada, salah satunya dengan meluncurkan Campervan Park sebagai product terbaru,” kata Ari kepada Jalajahnusae.com, Minggu (07/03/2021).

Menurutnya, fasilitas outdoor ini dihadirkan sebagai alternatif pilihan berlibur yang cocok untuk keluarga dan komunitas.

Baca Juga: Amazing, Spot Wisata Baru “Camping Sport Family Adventure” Di Ciater

“Terlebih pada saat pandemi ini semua sangat membutuhkan hiburan yang sehat, aman, nyaman dan menyenangkan sebagai upaya menjaga imunitas tubuh,” lanjut Ari Hermowo.

Untuk kesekian kalinya, sejak Sabtu (06/03/2021) ada 50 kendaraan kembali memenuhi arena Campervan Park.

Kali ini adalah Ford Everest Van Community Indonesia (FEVCI) yang menggelar kegiatan kemah bersama sebagai ajang silahturahmi para anggota  komunitas FEvCI yang terbentuk sejak tahun 2015 itu.

“Keren tempatnya. Keluarga saya sangat suka. Alamnya masih Asri. Anak-anak juga senang mandi di sungai karena airnya hangat,” kata salah seorang pengunjung ketika ditemui Jalajahnusae.com, Minggu (07/03/2021). (adh)