Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi Siap-siap WFH

oleh -
Gubernur Ridwan Kamil saat menghadiri video conference terkait Penanganan Pandemi COVID-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksinasi bersama Presiden Republik Indonesia (RI), Menteri Kesehatan RI, dan gubernur se-Indonesia di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (6/1/2021). (Foto: Humas Jabar)

BANDUNG, Jalajahnusae.com  – Pemerintah provinsi Jawa Barat rencananya hari ini, Kamis (07/01/2021) akan mengumumkan teknis tentang penerapan pembatasan aktivitas penduduk pada rentang waktu 11-25 Januari 2021 di wilayah Bandung Raya dan Bogor, Depok serta Bekasi (Bodebek).

“Jabar akan melakukan WFH (work from home) di Bodebek dan Bandung Raya. Nanti teknisnya disampaikan besok, dimulai tanggal 11 Januari selama dua minggu,” kata M Ridwan Kamil atau biasa disapa Kang Emil di Bandung, Rabu (06/01/2021).

Menurut Kang Emil, Pemprov Jabar memastikan akan segera menindaklanjuti arahan pemerintah pusat mengenai pembatasan aktivitas untuk penanganan pandemi COVID-19.

“Arahan pertama, untuk pandemi agar para daerah memfokuskan persiapan perencanaan work from home atau WFH untuk daerah yang kenaikannya kasus COVID-19 tinggi, termasuk Jabar,” kata dia.