Film “Tenet” Akan Diluncurkan Versi DVD dan Blue-Ray

by -

JALAJAHNUSAE.com – Tak sempat menyaksikan film “Tenet” dilayar lebar, tidak harus berkecil hati. Pasalnya, setelah perilisannya di bioskop, akan hadir pula dalam bentuk hiburan rumah seperti DVD dan Blu-Ray

Film berbiaya triliunan garapan Christropher Nolan ini, menjadi salah satu film pertama yang hadir di layar lebar saat pandemic.

Dilansir The Hollywood Reporter, Jumat, selain DVD dan Blu-ray, film fitur ini juga akan tersedia dalam format 4K dan digital pada 15 Desember.

Harganya pun bervariasi, mulai dari 28,9 dolar AS hingga 44,9 dolar AS tergantung jenis formatnya. Prapemesanan (preorder) dapat dilakukan mulai 10 November.

Baca Juga: Pendapatan Bioskop Merosot 70 Persen, Tiket “Tenet” Hanya Terjual 1 Juta

Paket kombo 4K dan Blu-ray akan berisi fitur khusus bertajuk “Looking at the World in a New Way: The Making of Tenet”, yang merupakan eksplorasi selama satu jam untuk pengembangan dan produksi film yang mencakup wawancara dengan para pemain dan kru.

Masih diputar di bioskop, “Tenet” telah meraup 347,1 juta dolar AS di box office global dan 53,8 juta dolar di dalam Amerika Serikat per 1 November.

Ditulis dan disutradarai oleh Nolan, “Tenet” mendampingi John David Washington sebagai mata-mata yang ditugaskan dengan misi untuk mencegah perang global yang membuatnya belajar memanipulasi aliran waktu. (ant/adh)