Ingin Menginap Di Hotel Igloo,Anda Harus Merogoh Kocek Rp 1,4 Miliar

oleh -
Mulai April 2020 mendatang Hotel Igloo di Kutub Utara mulai dibuka untuk umum. Jika Anda berminat siap-siap dengan merogoh kocek hingga Rp 1,4 miliar. Foto:IG-@alaa_oth

JALAJAHNUSAE.com – Fantastik. Tapi juga sesuai apa yang didapat. Jika Anda ingin menghabiskan malam di sebuah igloo (rumah khas) di Kutub Utara, kini tak hanya sebuah mimpi. Asal kuat merogoh kocek, maka Anda bisa menikmati cantiknya aurora borealis selama satu bulan.

Berapa harganya? Manajemen hotel Igloo sudah melansir bahwa bagi wisatawan yang ingin berwisata di Kutub Utara siap-siap  dengan 100.000 dolar AS, atau sekitar Rp 1.4 milyar.

Hotel berkonsep igloo itu akan buka sementara waktu yaitu hanya dalam waktu satu bulan di tempat paling utara dunia pada bulan April 2020.

Bagi penggemar petualangan, menginap di kutub utara merupakan pengalaman sekali seumur hidup. hotel North Pole Igloos terdiri dari 10 tenda kubah yang hangat di hamparan luas kutub utara.

Foto:IG-@arcticsnowhotelglassigloos

Tamu akan tidur di bawah bintang-bintang tepat di pusat beku Samudera Arktik yang luas dan tak berpenghuni.

“Kutub Utara telah menjadi salah satu tujuan perjalanan paling eksklusif di dunia selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada fasilitas akomodasi yang bagus dan nyaman ada di sana,” jelas Janne Honkanen, pendiri perusahaan Luxury Action, belakang proyek ambisius ini kepada CNN Travel.