Turis Ikut Doa Bersama, Gubernur Bali Baru Akan Buka Wisman 11 September

oleh -
Turis yang tinggal di Bali mengikuti upacara Yadnya Pamahayu Jagat dan Penerapan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru di Bali di Pura Agung Besakih, Rendang, Karangasem, bertepatan dengan Purnama Kasa, Minggu (5/7/2020). foto: reuters

JALAJAHNUSAE.com – Turis yang masih berada di Bali mengikuti upacara Yadnya Pamahayu Jagat dan Penerapan Protokol Tatanan Kehidupan Era Baru di Bali di Pura Agung Besakih, Rendang, Karangasem, bertepatan dengan Purnama Kasa, Minggu (5/7/2020).

Doa bersama itu digelar menjelang dibukanya kembali Pulau Dewata ini bagi kegiatan pariwisata setelah sempat ditutup akibat Pandemi Corona (Covid-19).

Sementara itu Gubernur Bali, I Wayan Koster, mengumumkan rencana tahapan ketiga sektor pariwisata yang akan dibuka untuk wisatawan mancanegara (wisman). I mengungkapkan kunjungan wisman ke Bali baru akan mulai dibuka pada 11 September 2020.

Dijelaskan Koster, tahapan untuk keberlangsungan kehidupan masyarakat di Bali dalam menyambut tatanan hidup normal baru (new normal) di masa pandemi ini dibagi menjadi tiga tahap.